Langsung ke konten utama

jual kotak cincin nikah depok



jual kotak cincin nikah

- Harga Cincin :

Perak mulai dari     Rp.550.000 (sepasang)

Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)

Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)

Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282282124840

Gmail : azisrama33@gmail.com

jual kotak cincin nikah surabaya - Orang Romawi dan Mesir kuno memiliki keyakinan bahwa jari manis memiliki saraf atau pembuluh darah yang menghubungkannya langsung ke jantung. Mereka berharap, bila seseorang menaruh cincin di jari manis, itu berarti hati mereka sudah terisi.

BACA JUGA
Unik, Pencipta Sepatu Merpati Ungkap Alasan di Balik Desainnya
10 Profesi yang Bisa Buat Anda Gendut, Nomor 9 Mengejutkan
Kreatif, Pria Ini Mempercantik Kota dengan Keranjang Sampah
Kebiasaan tersebut kemudian menyebar dan dilakukan hingga sekarang. Namun demikian, kemudian timbul perdebatan. Cincin tersebut sebaiknya dipakai di jari manis kanan atau kiri? Melansir dari Brightside, berikut penjelasannya.

1. Cincin di tangan kanan

Orang Romawi kuno adalah yang pertama memakai cincin kawin di sebelah kanan. Mereka percaya, tangan kiri tidak dapat diandalkan dan tak mendatangkan kebahagiaan.

Selama bertahun-tahun, orang-orang di India memakai cincin hanya di tangan kanan karena tangan kiri dianggap tidak suci. Saat ini, mereka diperbolehkan mengenakan cincin kawin di tangan mana pun.

Sementara di Jerman dan Belanda, pasangan mengenakan cincin pertunangan di tangan kiri dan cincin kawin di sebelah kanan. Ini menandakan perubahan status sosial.

Menurut tradisi Yahudi, tunangan akan menempatkan cincin di jari telunjuk tunangannya dari tangan kanan. Setelah pernikahan, wanita biasanya memakainya di jari manis dengan tangan yang sama.

Ada beberapa negara yang memiliki tradisi mengenakan cincin kawin di tangan kanan. Negara-negara itu yakni: Norwegia, Denmark, Austria, Polandia, Bulgaria, Rusia, Portugal, Spanyol dan Belgia (di beberapa wilayah), Georgia, Serbia, Ukraina, Yunani, Latvia, Hungaria, Kolombia, Kuba , Peru, Venezuela.

1 dari 2 halaman
2. Cincin di tangan kiri
2. Cincin di tangan kiri

Mengenakan cincin kawin di tangan kiri merupakan tradisi yang relatif baru lahir tepatnya pada awal abad ke-18. Sebelum itu, cincin dipakai di sebelah kanan.

Artikel tahun 1869 menunjukkan bahwa di beberapa negara terjadi perubahan tangan di mana cincin yang dikenakan di kanan (tangan dominan) ke kiri (nondominan). Hal ini sebagai tanda rasa hormat seorang perempuan pada suaminya di mana pada saat itu pria tidak mengenakan cincin kawin.

Di Lebanon, Turki, Suriah, dan Brasil, cincin dikenakan di sebelah kanan sebelum pernikahan dan di sebelah kiri sebelah itu.

Beberapa negara yang memiliki tradisi mengenakan cincin kawin di tangan kiri yaitu: Australia, Kanada, Botswana, Mesir, Irlandia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Inggris, Amerika Serikat, Prancis, Italia, Swedia, Finlandia, Republik Cheska, Swiss, Rumania, Slovenia, Kroasia, dan sebagian besar negara Asia.

Jadi, cincin kawin sebaiknya dipakai di tangan kanan atau kiri? Jika Anda tidak berusaha mengikuti tradisi, pilihan tangan untuk cincin kawin adalah masalah kenyamanan dan pilihan pribadi.

jual kotak cincin nikah surabaya


KAMI MEMPRODUKSI SEMUA MODEL CINCIN KAWIN DAN PERHIASAN

Kunjungi alamat kami di maps :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINCIN COUPLE TITANIUM DEPOK

CINCIN COUPLE TITANIUM CINCIN COUPLE TITANIUMpertunangan yang paling luar biasa Apakah Anda tahu di mana tradisi memberikanCINCIN COUPLE TITANIUMpertunangan kepada pengantin wanita sebelumnya Pernikahan dan mengapa mereka biasanya memakai berlian?CINCIN COUPLE TITANIUMyang paling indah di musim ini adalah Penghargaan sejati untuk ritual yang telah berkembang selama bertahun-tahun. kamu merindukan mereka! RUT ABBEY | BODAS.NET 27 November 2017 Kebiasaan memberikan CINCIN COUPLE TITANIUMpertunangan untuk pengantin wanita berasal dari Mesir kuno, di mana Pasangan itu bertukarCINCIN COUPLE TITANIUM tenunan dengan batang yang dikepang, meletakkannya di jari manis tangan kiri, karena mereka percaya bahwa di jari ini ada arteri yang terhubung langsung dengan jantung. Yang kemudian disebut orang-orang Romawi 'vena amoris', bagi mereka lingkaran itu adalah simbol keabadian. Menatap Dari mana CINCIN COUPLE TITANIUMpertunangan berasal 200 tahun sebelum kelahiran Kristus, d

cincin tunangan bernama pertunangan sepok

cincin tunangan bernama pertunangan Putri Eugenie. Dan untuk alasan yang bagus juga. 28 tahun pengumuman pertunangannya dengan Jack Brooksbank pada bulan Januari. Saat ini ia menunjukkan dunia untuk pertama kali cincin tunangan bernama pertunangan safir merah padparadscha yang sangat langka. Batu - yang diakui cukup untuk dinamai jenis bunga teratai khusus dan terutama ditemukan di Sri Lanka. Warna pink-oranyenya berhubungan dengan satu warna safir yang paling bagus di sekitarnya, menjadi pilihan yang sangat unik untuk cincin pertunangan. Pada saat pertunangan mereka, Brooksbank memilih alasan manis di balik pilihannya. Mengakui bahwa dia melamar Eugenie tanpa cincin tunangan bernama  dia menjelaskan kepada BBC bagaimana menggunakan cincin tunangan bernama  bersama dan apa arti safir mempertahankan: "Mengapa saya sangat suka karena perubahan dari setiap sudut yang Anda lihat, saya menjelaskan tentang Eugenie. Benda-benda itu berubah warna dan begitu indah. Dan kami piki

cincin couple bukalapak depok

cincin couple bukalapak  Tapi sekarang, tampaknya sikap mulai berubah sesudah sebuah riset baru mengungkapkantidak cukup dari sepertiga orang Inggris memandang tradisi tersebut penting. Pasangan canggih membolos sejumlah tradisi pernikahan sekolah tuaGETTY - KONTRIBUTOR 3 Pasangan canggih membolos sejumlah tradisi pernikahan sekolah tua Penelitian - yang dilaksanakan oleh penjaja perhiasan F. Hinds - menemukan melulu 31 persen orang Inggris memandang kelaziman pernikahan tradisional sebagai unsur integral dari hari mereka. Lebih tidak banyak pengantin wanita dan laki-laki terganggu oleh induk ayam dan rusa, dengan melulu 19 persen dari mereka yang disurvei memandang mereka penting. Hanya 9 persen orang yang beranggapan bahwa pernikahan diperlukan, dan melulu 10 persen yang beranggapan keluarga mempelai perempuan harus menunaikan tagihan. Dan sedangkan pengantin lelaki yang membawa pengantin barunya mengarungi ambang pintu dulunya adalahtradisi yang penting, melulu 16 p